Free Download Freemake Video Converter 3.0


Jika kamu sering membuka dan mendownload video dari Youtube pasti tidak asing lagi dengan Freemake Video Converter. Memang software ini memiliki banyak fungsi seperti diantaranya mengkonvert file ke format AVI, MP4, WMV, MKV, SWF, 3GP, DVD, MPEG, MP3, iPod, iPhone, PSP, Android atau rip. Mengconvert video langsung secara online lebih dari 40 situs, membakar Blu-ray dan menguploadnya ke Youtube. Tak hanya itu software ini adalah dapat mengconverter secara online melalui copypaste URL langsung dari situs seperti YouTube, Facebook, MTV dll.

Dan sekarang Ellora Assets Corporation telah memperbaharui software ini ke versi 3.0 dengan fitur tambahan untuk standar HTML5. Pada versi terbaru ini kamu bisa mengkonversi video format HTML5-compliant untuk embedding ke website. Pilihan konversi HTML5 telah menyediakan video dalam tiga format yaitu Ogg Theora, WebM dan H.264. Dengan begini kamu bisa mengkonversi video ke format tersebut dengan mudah dan akan langsung tertanam ke dalam halaman web.


Versi 3.0 ini juga menambahkan dukungan untuk konversi ke ponsel Nokia, Samsung dan Blackberry. Tak hanya untuk tiga macam ponsel itu saja, software ini juga menyediakan untuk pengguna ponsel Android. Dan software ini juga akan meningkatkan kualitas output dari video yang sudah dikonversi sekalipun DVD movies yang panjang. Software ini juga menambahkan codec audio MP2 untuk parameter DVD dan sekarang mamapu menyimpan 5.1 saluran suara untuk DVD.


Untuk download silahkan klik Free Download Freemake Video Converter 3.0

Semoga bisa membantu Anda dalam converting video.
Share:

0 komentar:

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman