Membuka Password File Word atau Excel dengan Recovery Wizard

Melindungi dokumen adalah ide yang baik. Salah satu caranya adalah dengan memberi password pada dokumen yang kita miliki agar tidak sembarang orang bisa melihat isi dari dokumen tersebut. 

Banyak software yang menawarkan berbagai keunggulan di dalam menemukan password yang kita lupakan. Tetapi kendala yang biasanya dihadapi adalah software tersebut Trial dan kita harus membayar jika kita ingin terus bisa menggunakan software tersebut. Dengan kata lain kita harus membeli sofrware tersebut. Disini Free Word Excel Password Recovery Wizard dapat digunakan secara Free / gratis.
Untuk menggunakan Free Word Excel Password Recovery Wizard sangatlah mudah, Anda hanya perlu membuka software ini kemudian klik “Recover”, software ini memiliki 2 metode untuk dapat membuka password yang pertama berdasarkan kamus dan kedua menggunakan brute force. Secara deafult software ini menggunakan metode kamus, jadi jika kamu tidak berhasil membuka file Word atau Excel. Kamu bisa menggunakan metode brute force.

Menggunakan metode brute force ini terdapat settingan yang perlu kamu setting. Ada setting “Charater sets” dan juga “Password Length”, ini akan membantu proses agar lebih cepat jika kamu mengetahui tipe password dan juga panjang password. Setelah selesai klik Next dan Go, maka software akan mencoba untuk memecahkan password. Jika tidak berhasil mungkin setting “Charater sets” dan juga “Password Length” kurang tepat dan mungkin kamu harus mencobanya kembali.

Share:

0 komentar:

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman