Free Download CakeWalk SONAR 8.0.2 Producer Edition


Cakewalk SONAR 8 Produser memberi Anda apa yang Anda butuhkan untuk merekam, menulis, mengedit, mixing, dan mastering. Dapatkan inovasi dari fitur eksklusif untuk memicu kreativitas dan menyempurnakan trek dengan teknologi inovatif yang selalu membuat Anda memegang kendali semua, yang didukung oleh terkemuka kualitas industri 64-bit audio. Dan SONAR 8 Produser memberikan produksi yang Anda inginkan dengan koleksi terbaik dari instrumen virtual, mixing, dan efek menguasai ditemukan di DAW apapun.

Dengan unlimited track, alat kreatif yang mengagumkan, virtual instrumen inspirasi untuk kebebasan bekerja dengan audio interface atau permukaan kontrol dengan kemampuan pengiriman paling lengkap untuk bekerja sama dengan pengguna DAWs lain, pemenang penghargaan Produser SONAR adalah pilihan terbaik dalam digital Audio workstation.

SONAR 8 Produser adalah produksi utama dan musik lingkungan penciptaan dibangun di Cakewalk pengalaman lebih dari 20 tahun membuat perangkat lunak musik. Pada tahun 2000 SONAR digulirkan untuk sambutan hangat. Dengan setiap SONAR versi baru menambahkan lebih banyak fitur inovatif, instrumen baru dan efek, perbaikan antarmuka, dan banyak lagi.



System Requirements :

- Windows XP/Vista (32 and 64-bit), can be run on Mac OS X with Boot Camp
- Intel® Pentium® 4 1.3 GHz or AMD Athlon™ XP 1500+ Or higher
- RAM 256 MB
- Graphics 1024x768, 16-bit color
- Hard Disk Space 100 MB for full program installation
- Audio Interface Windows-compatible, WDM- or ASIO-compatible
- DVD-ROM, DVD+/-R, or DVD+/- RW Drive
Share:

0 komentar:

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman