[FREE] Ms. Office 2007 Simpan ke PDF Secara Instan

Bingung untuk convert file makalah atau lembar kerja ke dalam format PDF? Masih bingung untuk menggunakan aplikasi converter berbayar atau gratisan yang memiliki masa trial atau masa percobaan?

Itu adalah pertanyaan - pertanyaan yang sering muncul dibenak para teman - teman, sahabat dan pembaca setia blog ini. Pada masa ini, tak jarang sebagian orang masih menggunakan Ms. Office 2003 dan Ms. Office 2007 yang notabene masih standard bawaan pabrik tanpa ada tambahan Add-in maupun Add-on yang bisa mendukung pengerjaan makalah atau yang lainnya.

Disini penulis meng-khususkan untuk para pemakai Ms. Office 2007 karena sesuai dengan apa yang penulis gunakan sehari - hari dalam pengerjaan tugas maupun untuk urusan pekerjaan.

Ada tambahan yang bisa kita gunakan untuk bisa menghasilkan file berformat PDF tanpa harus menggunakan aplikasi lain untuk proses converting sebuah file yang kita selesaikan. Pada Ms. Office 2007 ada tambahan yaitu Microsoft Office Add-in : Microsoft Save as PDF or XPS. Ini adalah sebuah Add-in yang bisa kita install secara offline dan tidak perlu melakukan update setelah kita berhasil menginstall pada Ms. Office 2007.


Setelah kita menginstall Microsoft Office Add-in : Microsoft Save as PDF or XPS, ada dua pilihan format sekaligus yang bisa kita gunakan saat proses simpan pada pengerjaan pengetikan selesai.

Pilihan saat proses menyimpan file pengetikan

Untuk download Ms. Office 2007 Add-in silahkan klik download dibawah ini.

http://downloads.ziddu.com/download/23990596/SaveAsPDFandXPS.exe.html

Semoga bisa membantu.


Share:

0 komentar:

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman