[FREE] File Format Converter Untuk Kompabilitas Microsoft Office XP dan Microsoft Office 2003

Masih update seputar Microsoft, setelah sebelumnya memposting [FREE] Ms. Office 2007 Simpan Ke PDF Secara Instan postingan ini akan membahas bagaimana agar package Microsoft Office yang memiliki versi sebelum yang baru bisa membuka, mengedit, dan menyimpan dokumen, buku kerja, dan presentasi yang dibuat di versi yang lebih baru pada Word, Excel dan PowerPoint.

Ada tambahan yang bisa digunakan jika kita mungkin lebih nyaman atau lebih mahir menggunakan versi yang sebelumnya yaitu dengan menambahkan Microsoft Office Compatibility Pack. Microsoft Office Compatibility Pack adalah salah satu penambahan package yang berfungsi untuk bisa membuka, mengedit, dan menyimpan dokumen, buku kerja, dan presentasi yang dibuat di versi yang lebih baru pada Word, Excel dan PowerPoint menggunakan versi lama.

Dengan kata lain meskipun kita masih menggunakan Microsoft Office versi lama, tetap bisa membuka file yang dibuat menggunakan Microsoft Office versi baru. Microsoft Office Compatibility Pack ini berbentuk file .exe yang fungsinya untuk mengkonversi format file terbaru agar bisa sesuai dengan versi yang kita punya. Semisal format .docx akan kita sesuaikan menjadi berformat .doc dan lain - lain. Mudahnya kita akan membuka file dari Office 2007 menggunakan Office 2003, jadi kita bisa mengkonvert terlebih dahulu ke dalam format Office 2003.

Silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload.


Semoga bisa membantu menyelesaikan permasalahan Anda.

Sumber :

Share:

0 komentar:

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman