Perbuatan Baik Pantas Dapatkan Kebaikan Pula

Ketika seseorang melakukan suatu kebaikan yang sekiranya baik,,tetapi kterkadang banyak orang yang salah mengartikannya. Banyak orang yang menilai bahwa itu adalah suatu tindakan yang sia - sia, tetapi tak jarang pula ada orang yang menilai bahwa itu adalah suatu tindakan yang sangat mulia. Karena belum tentu setiap orang akan melakukan itu dan pastinya hanya orang - orang yang bisa menerima kekuranganlah yang bisa melakukan hal yang berguna.

Bukannya menyalahkan orang - orang yang memiliki kelebihan, tetapi hanya membuat opini tentang apa yang biasa terjadi di masyarakat. Banyak orang menginginkan bisa memiliki teman yang bisa melakukan apa saja agar bisa tertular keahliannya. Tetapi ingatlah, orang yang tidak memiliki kelebihan / hanya memiliki kelebihan yang terbatas justru bisa melakukan hal yang belum tentu bisa dilakukan oleh orang yang memiliki keahlian. Karena, kunci dari orang yang bisa melakukan sesuatu dengan penuh keahlian / tidak tergantung pada keahlian orang itu saja, tetapi juga semangat juang yang ia gunakan untuk bisa meraih kesuksesan itu.

Karena semangat juang itulah orang semakin peduli terhadap sesama. Maka banyak kebaikan yang ia tebarkan di dunia ini dan kebaikan itu akan selalu abadi dalam hati oarng yang selalu berbuat kebaikan. Walaupun ia dalam kesusahan, ia akan tetap tersenyum dalam menghadapinya.

Maka kebaikan itupun akan membuahkan hasil yang setimpal dalam jangka waktu yang dekat / lama dan dengan disadari ataupun tidak disadari.
Share:

0 komentar:

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman