E-Book Panduan Office 2010



Microsoft Office adalah salah satu software pengolah dokumen yang paling banyak digunakan di Indonesia. Bundle software yang terdiri dari Microsoft Word, PowerPoint, Excel, serta Microsoft Outlook ini hampir digunakan oleh semua kalangan mulai dari siswa, mahasiswa, hingga para pekerja profesional. Hal ini tentu saja membuat pengenalan dan penguasaan Microsoft Office sangat diperlukan. Selain memudahkan anda untuk mengolah dokumen, menguasai Microsoft Office juga bisa menjadi nilai tambah bagi anda yang sedang mencari pekerjaan.
eBook yang berjudul Tips & Tricks Microsoft Office 2010 ini berukuran 12,6 MB dengan tebal 245 halaman. eBook ini ditulis oleh Vasu Jain, salah seorang Microsoft Most Valuable Professional (MVP) yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi.
Di eBook Tips & Tricks Microsoft Office 2010 ini dibahas berbagai macam tips dan trik, mulai dari tips dan trik Word 2010, tips dan trik PowerPoint 2010, tips dan trik Excel 2010, hingga tips dan trik Outlook 2010. Semua tips dilengkapi dengan gambar sehingga memudahkan anda untuk mengikuti langkah-langkahnya.

Untuk download silahkan klik Download E-Book

Semoga bisa bermanfaat.
Share:

0 komentar:

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman

Blog Archive

Blog Archive