E-book Mempercepat Windows XP atau 7

Sering mengalami kelambatan dalam laptop atau PC Anda? Menggunakan sistem operasi Windows? Pertanyaan itu sering kita tanyakan dan dengarkan untuk mendapatkan solusi tentang bagaimana bisa mengatasi hal tersebut. Banyak tutorial online maupun cetak yang telah membahas tentang bagaimana cara mengatasi itu semua, tapi apakah itu semua bisa berhasil? Atau semua berhasil tetapi kelambatan itu kembali lagi dan lagi? 

Semua memang bisa dipengaruhi oleh banyak hal, mulai dari RAM yang sudah termasuk dalam kapasitas yang kurang mumpuni atau terlalu banyak file dan folder yang ada dalam hardisk. Dan kebanyakan dari semua bisa terjadi karena kurang perawatan hardware maupun software itu sendiri. Banyak cara untuk optimasi kinerja hardware atau software untuk mengatasi Windows yang lemot, menjaga peforma agar tetap maksimal, memperbaiki sistem yang tidak responsif dan bagaimana jika perbaikan yang telah dilakukan tidak dapat memberikan hasil yang maksimal.


Silahkan download e-book dari Make Use Of untuk bisa memahami dan mngerti cara - cara yang ada di dalamnya dengan klik link download dibawah ini.


Semoga bisa lebih memahami dan lebih mengerti untuk bisa mengatasi lemot yang terjadi dalam laptop atau PC Anda.

Sumber :
 
Share:

0 komentar:

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman