Buat Hotspot dengan Virtual Router Manager v0.9 Beta

Virtual Router Manager adalah sebuah perangkat router lunak berbasis PC yang dapat dijalankan di Windows7 atau Windows Server 2008 R2. Menggunakan Virtual Router, pengguna nirkabel dapat berbagi koneksi internet (Wifi, LAN, Cable Modem, Dial-up, Seluler, dll) dengan perangkat Wifi (Laptop, Smart Phone, iPod Touch, iPhone, Android Telepon, Zune, Netbook, printer nirkabel, dll) yang terhubung ke Router virtual sama seperti jalur akses lainnya, dan koneksi sudah benar-benar dijamin menggunakan WPA2 (enkripsi nirkabel yang paling aman).

Tidak seperti aplikasi sejenis, router maya ini tidak hanya benar-benar gratis, tapi tidak akan mengganggu Anda dengan iklan.

Jaringan Wireless dibagi dengan Virtual Router menggunakan WPA2 Encryption, dan tidak ada cara untuk mematikan enkripsi tersebut. Ini sebenarnya adalah fitur dari Hosted Wireless Network API yang dibangun ke dalam Windows7 dan 2008 R2 untuk menjamin keamanan terbaik.




Anda dapat memberikan jaringan nirkabel Anda dengan nama yang Anda inginkan, dan juga menetapkan password untuk apa pun. Pastikan password minimal 8 karakter.


Silahkan klik Download Virtual Router Manager v0.9 Beta
Share:

0 komentar:

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman