Free Download WinMend 1.2.9 File Splitter


WinMend File Splitter adalah file splitter gratis dan merger. Hal ini dapat membagi file ke nomor tertentu dari blok atau di unit ukuran yang ditentukan, sehingga mereka dapat dengan mudah menempel pada email, atau disimpan dalam perangkat removable seperti USB drive, floppy disk, MP3, MP4, dan ponsel. Hal ini juga dapat digunakan untuk menggabungkan file. Hal ini dapat menggabungkan file split dalam direktori yang sama kembali ke dalam file baru identik dengan yang asli. 

Dengan algoritma canggih dan antarmuka yang bersih dan sederhana, File Splitter WinMend dapat membantu Anda mendapatkan tugas-tugas dilakukan dengan cepat dan akurat sambil memastikan pengoperasian yang mudah dan nyaman. Ini adalah alat yang nyaman bahwa Anda tidak akan mau ketinggalan. Mendukung Bahasa : English,Hungarian,Vietnames.

Cara memecah file dengan menggunakan WinMend File Splitter sangatlah simpel. Pilih tab menu “Split File”, Source file untuk mendapatkan fiel yang akan Anda pecah, sedangkan output path untuk menempatkan hasil file yang Anda pecah. Jika Anda ingin memecahnya menjadi beberapa bagian, anda hanya tinggal memilih menu “specify number of blocks”. Namun jika Anda ingin memecahnya menjadi beberapa bagian yang mempunyai ukuran tertenu, Anda bisa menggunakan fitur “source files size”.

Sedangkan untuk cara menggabungan file juga sangat mudah, Anda hanya tinggal menggunakan fitur “Merge Files”. Dan untuk menambahkan file-file yang ingin Anda gabungkan tinggal klik tambah dan “Merge”.

Untuk download WinMend 1.2.9 silahkan klik Download WinMend 1.2.9 File Splitter
Share:

0 komentar:

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman