AVG Anti-Virus Free Edition 2011

AVG Antivirus adalah program antivirus yang dibuat oleh AVG Technologies. Sebelum bernama AVG Technologies, perusahaan ini bernama Grisoft.
Revisi AVG Anti-Virus saat ini adalah versi 9.0.xxx dan sejak versi ke-10, program ini lebih menonjolkan tahun rilis daripada versinya, misalnya untuk versi 10 bernama AVG Anti-Virus 2011.
Keunikan AVG dari antivirus lain ialah LinkScanner. Guna LinkScanner adalah men-scan tautan pranala saat menjelajah di dunia maya. Link Scanner berfungsi dengan baik pada peramban Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Selain itu, kelebihan dari AVG adalah tersedianya fitur Anti-Rootkit.





Lebih dari 110 juta orang mempercayai perlindungan dari Antivirus yang satu ini. AVG Antivirus mendapat peringkat #1 dalam hal deteksi ancaman dari laboratorium pengujian antivirus independen ( AV-Test Org May-August 2010 ). AVG juga mudah dipasang dan digunakan. Perlindungan luar biasa yang tidak akan merepotkan PC , tidak akan memperlambat komputer ketika Anda menggunakan antivirus ini. AVG Antivirus jugadilengkapi dengan perlindungan identitas ( mengamankan semua data pribadi Anda ). Tidak mengherankan jika banyak orang memilih Antivirus ini untuk menjaga PC mereka.

NB : Pastikan AVG Antivirus yang Anda punyai selalu terupdate. Karena Virus di dunia komputer sangat cepat berevolusi. AVG Antivirus ini bisa selalu di update setiap hari atau dalam jangka waktu 3 hari untuk mendapatkan update data base yang baru dari AVG Antivirus.

Ingin dapatkan AVG Antivirus???Saya beri yang gratisan. . . . ,

Klik disini untuk download Free Download AVG Anti-Virus Free Edition 2011

Klik disini untuk download Key AVG Anti-Virus Free Edition 2011

Semoga bermanfaat... :)
Share:

0 komentar:

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman

Blog Archive

Blog Archive