Game Farm Frenzy Download

Tujuan dalam permainan Farm Frenzy adalah untuk memelihara hewan, proses barang yang mereka memproduksi dan menjual produk untuk kas. Untuk memelihara hewan, pemain harus secara teratur air rumput mereka makan. Dengan baik dengan kapasitas yang terbatas pasokan uang air dan biaya untuk mengisi ulang. Setelah pemain membeli seekor binatang, binatang itu mulai makan rumput dan menjatuhkan barang bagi pemain untuk mengambil. Misalnya, ayam bertelur, domba menghasilkan wol dan sapi menghasilkan susu. Barang-barang pemain mengambil disimpan dalam gudang dengan kapasitas terbatas. Dari sana, pemain dapat menjual barang dengan memiliki sebuah truk mengangkut mereka ke kota atau mengubahnya menjadi barang yang lebih berharga menggunakan fasilitas pengolahan tertentu.


Predator seperti beruang kadang muncul di pertanian. Pemain harus kandang mereka dengan cepat dan berulang kali mengklik pada mereka, jika tidak, predator akan melemparkan hewan lain dari pertanian dan menghancurkan barang tergeletak di tanah. Selain hewan pembelian yang memproduksi barang, pemain juga dapat membeli kucing dan anjing. Kucing mengumpulkan barang-barang yang terletak di tanah, sedangkan anjing memburu predator dan mencegah mereka dari melakukan bahaya. Farm Frenzy 2 memperkenalkan sebuah pesawat pemain dapat mengirim ke kota untuk membeli barang-barang pemain tidak dapat menghasilkan pada pertanian, seperti bahan yang diperlukan untuk memproduksi barang lebih berharga.

Setiap tingkat dalam permainan Farm Frenzy memiliki seperangkat tujuan yang unik. Ini mungkin termasuk yang memiliki begitu banyak dari hewan tertentu, menghasilkan sejumlah barang atau memiliki jumlah tertentu dari kas. Tujuan hewan dan uang diperiksa off secepat pemain menyelesaikan tujuan-tujuan, dan tetap memeriksa bahkan jika pemain menjual hewan atau menghabiskan uang. Permainan juga melacak jumlah barang pemain mengambil. Jika pemain menggunakan atau menjual yang baik dia mengumpulkan, permainan tidak mengurangi menghitung semua. Pemain harus menyelesaikan tujuan untuk tingkat dalam batas waktu tertentu. Skilled pemain bisa mendapatkan penghargaan Silver dan Gold dengan menyelesaikan tingkat dalam batas waktu yang lebih singkat.

Ketika seorang pemain tingkat selesai, ia mendapatkan bintang dengan yang ia dapat membuka upgrade. Setelah upgrade tidak terkunci, pemain dapat membeli sambil bermain level. (Satu-satunya pengecualian adalah upgrade kucing dan anjing, yang membuat kucing dan anjing permanen lebih cepat dan lebih cerdas). Upgrade lain yang terhubung ke item yang ditemukan di perkebunan. Misalnya, upgrade beberapa sumur pertama meningkatkan kapasitas baik dan mengurangi biaya dari mengisi itu; upgrade juga akhir mengaktifkan penyiraman otomatis. Ketika upgrade, fasilitas pengolahan dapat memproses lebih dari satu item sekaligus, truk dan pesawat berjalan lebih cepat dan dapat menyimpan lebih banyak kargo, dan meningkatkan gudang dalam ukuran. Dalam rangka untuk mengakses tingkat tertentu, pemain harus sudah dibuka upgrade tertentu.

Ada sembilan pertandingan di seri: Farm Frenzy, Farm Frenzy 2, Farm Frenzy: Pizza Party! Farm Frenzy 3, Farm Frenzy 3: American Pie, Farm Frenzy 3: Ice Age, Farm Frenzy 3: Roulette Rusia, Farm Frenzy 3 Madagaskar dan Farm Frenzy: Gone Fishing (yang dirilis pada hari Kamis 2 September 2010 pada Alawar Farm. Freny 3 berisi sejumlah fitur tambahan, termasuk karakter sentral bernama Scarlett, alur cerita yang melibatkan pencarian Scarlett untuk membantu para petani di seluruh dunia, gameplay ulang yang memberikan mengontrol pemutar lebih besar atas operasi pertaniannya, dimasukkannya lima peternakan di sekitar dunia dan hewan ternak tambahan yang unik untuk setiap daerah dan Famr Frenzy: Gone Fishing juga berisi cerita tapi bukannya hewan ternak ada binatang laut yang berbeda dan produk, mesin semua berbeda.
Gaya visual dari game Farm Frenzy ringan, dengan mempekerjakan para seniman warna-warna cerah dan animasi lucu untuk menggambarkan tindakan.

Sampai saat ini, Alawar telah menerjemahkan seri Farm Frenzy ke lebih dari selusin bahasa dan porting ke platform, termasuk iPhone, Android dan Nintendo DS.

Versi PC Farm Frenzy menerima penghargaan Best Game Casual di 2008 Game Developers Conference Rusia.

Pembangunan sudah berlangsung pada Farm, Frenzy 4 a game petualangan objek tersembunyi diatur di alam semesta dan tambahan Farm Frenzy Farm Frenzy judul dengan tema beragam.

Silahkan pilih game mana yang Anda suka :

Free Download Farm Frenzy 2

Free Download Farm Frenzy : Pizza Party

Selamat bermain.... :)
Share:

0 komentar:

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman

Blog Archive

Blog Archive