DOWNLOAD TrustPort USB Antivirus 2011 v11.0.0.4619 Final


TrustPort USB Antivirus Edition 2011 adalah program antivirus yang dirancang untuk mengamankan data pada USB flash drive. Berada di sebuah flash drive, antivirus memindai semua file untuk virus, trojan, worm, spyware, yang disalin untuk itu. Dengan perangkat penyimpanan USB yang terhubung menyediakan kemampuan untuk memindai on demand, tidak hanya menempel, tetapi setiap file, folder atau drive di komputer Anda.

Ketika mendeteksi file yang terinfeksi, USB Antivirus menangani sesuai dengan pengaturan Anda, mengubah nama, menghapus atau pindah ke karantina. Memungkinkan untuk menguji file yang mencurigakan dalam ruang yang aman untuk memiliki lebih dulu penyebaran pengenalan dan penyebaran ancaman.


Program TrustPort USB Antivirus 2011 :

- Antivirus dan antispyware
- Scanning on demand ( memindai pada permintaan )
- Protecting data through encryption ( melindungi data melalui enkripsi )
- Proactive Protection
- Shredding ( pembuangan yang aman informasi )
- Automatic Updates ( pembaruan otomatis )

Fungsi utama dari TrustPort USB Antivirus 2011:

• Perlindungan untuk akses

Setelah menghubungkan USB-drive ke komputer Anda, antivirus TrustPort USB Antivirus melindungi semua file yang tersimpan di dalamnya. Hal ini memastikan malware yang tidak akan disimpan pada flash drive, masing-masing, pengguna tidak perlu khawatir tentang tingkat perlindungan komputer atau media removable, Anda dapat menjadi terinfeksi.

• Proactive Protection

Titik kritis untuk semua anti virus adalah interval waktu antara penampilan sampel virus, mengirimnya ke ahli dan melepaskan pembaruan keamanan. Ini adalah masa ketika komputer yang paling rentan. Untuk tujuan ini, anti-virus tidak hanya untuk mendeteksi, diperbarui tetapi analisis heuristik untuk mengidentifikasi struktur dan perilaku ancaman terhadap mereka.

• Memindai pada permintaan

Pengguna juga dapat memindai komputer yang terhubung ke flash drive c TrustPort USB Antivirus. Jika ancaman yang terdeteksi, itu adalah pada preset atau diganti nama, atau dipindahkan ke Recycle Bin, atau dihapus.

• Pembaruan otomatis

Dasar untuk perlindungan maksimum terhadap virus dan spyware diperbarui. Pembaruan TrustPort USB Antivirus meninggalkan secara teratur untuk perlindungan utama terhadap ancaman terbaru. USB Antivirus - kombinasi dari kecepatan tinggi dan deteksi tingkat tinggi.

• Enkripsi data

Versi terbaru dari TrustPort USB Antivirus telah built-in enkripsi data. Modul Enkripsi memungkinkan Anda untuk mengenkripsi file untuk transfer yang aman untuk membuka saluran komunikasi

• Shredding informasi ( pembuangan yang aman informasi )

Versi terbaru dari TrustPort USB Antivirus telah built-in informasi shreddinga. Modul ini memungkinkan shreddinga aman menghapus informasi dari komputer Anda atau drive eksternal (fungsi ini digunakan ketika berhadapan dengan dokumen-dokumen rahasia)
Namun demikian, Anda mendapatkan anti sangat fungsional dan terbukti-virus dan perlindungan spyware untuk-flash USB, dan untuk memindai komputer yang tidak dilindungi.

Untuk download silahkan klik dibawah ini.

Download TrustPort USB Antivirus Edition 2011

Selamat mendownload... :)
Share:

0 komentar:

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman

Blog Archive

Blog Archive