JetBrains IntelliJ IDEA 10.0.3 Ultimate Edition


IntelliJ IDEA - Intelligent IDE untuk Java, berfokus pada produktivitas pengembang yang menyediakan kombinasi yang kuat alat canggih. Seorang editor yang kuat dalam program, yang mengakui Jawa, HTML / XHTML, XML / XSL, CSS, Ruby, dan javascript, dukungan struktur seperti Rails dan GWT, menyediakan Anda dengan lingkungan yang baik untuk coding. Terlepas dari apa bahasa yang Anda gunakan, maju kode keamanan, validasi, format, dan pemodelan - selalu di tangan Anda.

Proyek diperpanjang struktur kode navigasi menyederhanakan analisis bahkan file besar, menyediakan cara mudah untuk melihatnya. Pencarian mengakui unsur-unsur bahasa, menunjukkan hasil dalam bar navigasi interaktif, membantu Anda untuk menganalisis semua file.

Jika proyek Anda melibatkan teknologi baru dari mereka yang mendukung versi baru, Anda perlu memperbarui jelas. Jika Anda menggunakan Seam, Spring WebFlow, Struts 2, tenang web services, FreeMarker atau Velocity, kemudian bekerja dengan mereka dalam versi baru akan tak terbandingkan lebih baik daripada di v.7. Hal ini mengacu pada teknologi berkembang selama tahun lalu. Jika tim Anda ingin mengimbangi dengan waktu, upgrade ke ayat 8 - keputusan yang tepat. Dalam IntelliJ IDEA 8 Ditambahkan dukungan penuh untuk Spring 2,5, GWT 1,5 dan Subversion 1,5.

Jika teknologi terbaru dan struktur - itu bukan milikmu, maka Anda mungkin tertarik pada bagaimana versi baru telah sangat meningkatkan dukungan untuk Core Java. Upgrade ke ay.8 memberikan perbaikan dalam pengembangan Core Java, yang diciptakan sepanjang tahun. Upgrade ke ay.8 termasuk 7 refactorings baru, sekitar 20 kontrol baru (yang berarti tim Anda tidak akan pernah melihat dalam kode 20 jenis masalah), satu set alat baru untuk mengotomatisasi pengujian unit dan menciptakan navigasi antara kelas dan sarana mereka pengujian, dan dan banyak lagi.

Jika tim Anda tertarik pada IDE lebih cepat, yang akan cocok untuknya, dan di masa depan, Anda perlu tahu tentang dua Core penting IntelliJ perbaikan. Pertama, peningkatan kecepatan eksekusi dan proyek desain, dan penggunaan memori berkurang. Kedua, menciptakan sebuah alat untuk memilih IDE platform. Jadi kode dasar Anda (paket dasar??) Akan tetap dikelola dan fleksibel di masa depan, dan jika tim Anda memutuskan untuk pindah ke teknologi baru atau bahasa, maka akan mudah untuk melakukannya dengan IntelliJ IDEA 8, karena ayat 8 sudah mendukung seperti bahasa seperti Ruby dan Python. Dan akhirnya, upgrade ke ay.8 berarti tingkat serius dukungan, jika Anda memiliki masalah atau pertanyaan pada produk.

Intelligent Membantu Dalam Pengkodean

Sebuah editor yang kuat yang mengakui Java, HTML / XHTML, XML / XSL, CSS, Ruby, dan javascript, dukungan struktur seperti Rails dan GWT, menyediakan Anda dengan lingkungan yang baik untuk coding. Terlepas dari apa bahasa yang Anda gunakan, maju kode keamanan, validasi, format, dan pemodelan - selalu di tangan Anda.

Navigasi dan pencarian

Proyek diperpanjang struktur kode navigasi menyederhanakan analisis bahkan file besar, menyediakan cara mudah untuk melihatnya. Pencarian mengakui unsur-unsur bahasa, menunjukkan hasil dalam bar navigasi interaktif, membantu Anda untuk menganalisis semua file.

Banyak refactorings

Set kaya refactorings (50 +) meliputi hampir setiap aspek dari kode konversi dan memungkinkan Anda untuk secara efektif mempertahankan dan meningkatkan proyek-proyek. Semua refactorings didukung bahasa dan teknologi, Java, XML, JSP, EJB, javascript dan Ruby dan memberikan kontrol fleksibel kode.

Paket Analisis

Built-in kode analisa dinamis dengan lebih dari 600 jenis pemeriksaan, melakukan analisis kode pada terbang dan mengungkapkan kesalahan sintaks umum, ditambah kesalahan lain yang terdeteksi selama kompilasi. Analisis statistik dari kode mengungkapkan parameter penting dari pekerjaan, "mati" kode, melengkung masalah lain tergantung dengan kode. IntelliJ IDEA menyediakan solusi otomatis untuk mendeteksi semua kesalahan.

Kompilasi, Pelaksanaan, Bebugging

IntelliJ IDEA mendukung beberapa compiler Java (javac, Jikes, gerhana). Anda dapat mengkompilasi proyek menggunakan kompiler favorit Anda tanpa harus menginstal lingkungan pengembangan terintegrasi. IntelliJ IDEA termasuk yang terbaik dari generasi JPDA debugger, dengan antarmuka pengguna yang sederhana dan intuitif. Teknologi hotswap yang unik memungkinkan Anda memodifikasi dan mengkompilasi ulang bagian kode selama proses debugging, tanpa harus menjalankan seluruh proses.

API dan Plug-in

Ada lebih dari 300 penambahan program IntelliJ IDEA, yang memperluas fungsi dan menambahkan berbagai fitur untuk menguji kode, dan refactoring editor dan alat-alat, dukungan bahasa dan server aplikasi, dll

IntelliJ IDEA diakui oleh pengembang Java dan pakar industri sebagai IDE Java terbaik di pasar. Dengan industri terkemuka fitur-fiturnya, IntelliJ IDEA mengurangi programmer Java dari tugas-tugas rutin memakan waktu, sangat meningkatkan produktivitas mereka. IntelliJ IDEA memungkinkan Anda kode tanpa hambatan. Ini praktek non-intrusif, pendekatan intuitif untuk membantu Anda menulis, debug, refactor, menguji dan mempelajari kode Anda. Berkat pemahaman yang mendalam atas bahasa dan teknologi, IntelliJ IDEA menyediakan sepasang kedua tangan untuk Anda ketika Anda membutuhkan mereka. Bermain permainan dengan aturan tanpa pernah mendapatkan dengan cara Anda - itulah yang kami percaya adalah kunci untuk pembangunan yang produktif dan menyenangkan.

IntelliJ IDEA menciptakan lingkungan yang nyaman di mana semua anggota tim dapat bekerja sama secara efisien. Integrasi transparan dengan berbagai macam sistem kontrol versi memungkinkan anggota tim untuk tetap sinkron dengan perubahan masing-masing, memastikan bahwa semua kontribusi benar disatukan. IntelliJ IDEA dapat hidup berdampingan dengan IDE populer lainnya seperti Eclipse dan alat-alat manajemen proyek seperti Maven, sehingga tim Anda dapat menggunakan setiap alat mana yang terbaik yang berlaku.

Download di Filefat

Download JetBrains IntelliJ IDEA 10.0.3 Ultimate Edition

Download di Wupload

Download JetBrains IntelliJ IDEA 10.0.3 Ultimate Edition

Download di Enterupload

Download JetBrains IntelliJ IDEA 10.0.3 Ultimate Edition
Share:

0 komentar:

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman

Blog Archive

Blog Archive