Free Download Gold Wave


Di tengah membunuh digital program editing audio yang tersedia untuk di-download, GoldWave berhasil menonjol berkat untuk mengatur fitur yang kuat, kinerja yang stabil, dan user-friendly interface. Terlepas dari kenyataan bahwa jendela utama terlihat seperti sebuah kemunduran untuk hari software awal, kemasan di hampir setiap fungsi yang Anda inginkan. Dua alat bar garis bagian atas jendela: satu untuk fitur-fitur utama dari program (seperti copy, zoom, dan trim), dan satu lagi untuk berbagai efek yang dapat Anda tambahkan ke audio, seperti reverb, pitch, dan echo. Mouse melayang di atas tombol apapun mengungkapkan fungsinya.








Daripada bar kontrol standar, GoldWave termasuk jendela Control terpisah bahwa rumah rekaman utama dan kontrol pemutaran. Jendela ini juga dilengkapi tiga fader untuk mengatur volume pemutaran, keseimbangan, dan kecepatan, serta area untuk menampilkan efek visual. Ada sekitar selusin disertakan dengan program, dan lain-lain dapat ditambahkan sebagai plug-in. Fitur penting lainnya termasuk tujuh-band, EQ sepenuhnya disesuaikan, sebuah pengurangan kebisingan alat untuk membersihkan desis dan dengung di file audio; pop / klik filter, sebuah CD ripper, sebuah konverter Multiformat audio; dan evaluator ekspresi, yang ternyata persamaan menjadi suara. (Kebanyakan dari fitur ini dapat dilihat di galeri kami.) Format yang didukung termasuk iTunes Plus, M4A, WAV, WMA, MP3, OGG, AIFF, AU, VOX, FLAC, dan data biner mentah.

Menggunakan GoldWave mungkin memerlukan sedikit latihan untuk yang belum tahu, tapi siapa saja yang telah menggunakan penyunting audio standar sebelum akan menemukan bahwa program ini tetap berada dalam pembuluh darah yang sama. Anda dapat memilih potongan file audio dengan mudah dengan mouse anda dan menggunakan cara pintas keyboard untuk fungsi standar banyak. Rantai efek editor dan peralatan lainnya memungkinkan real-time preview, dan ada banyak slot preset di tiap daerah untuk menyimpan setelan favorit Anda. Secara keseluruhan, aplikasi ini sangat dapat dikonfigurasi, Anda bahkan dapat program penekanan tombol Anda sendiri untuk mayoritas fungsi. Perangkat lunak ini dilakukan dengan sangat cepat selama pengujian dan tidak memiliki masalah stabilitas. Akhirnya, senang bahwa Anda memiliki pilihan untuk membayar lisensi seumur hidup yang menjamin Anda akses gratis ke semua pembaruan di masa depan. Semua dalam semua, ini adalah bagian kuat dari perangkat lunak audio yang harus memenuhi daya-jawab.

Untuk download silahkan klik Download GoldWave Free Download

Semoga bermanfaat. :)
Share:

0 komentar:

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman

Blog Archive

Blog Archive