Free Download Maxthon 3 Portable



Maxthon, awalnya dikenal sebagai My IE, adalah sebuah browser web gratis untuk Microsoft Windows. Rilis terbaru, Maxthon 3, mendukung baik Trident dan mesin render WebKit.
Maxthon memenangkan CNET WebWare 100 Awards pada tahun 2008 dan 2009 dan 97 dalam daftar PCWorld tentang 100 Produk Terbaik 2011.

Menurut CEO Internasional Maxthon Ming Jie "Jeff" Chen, Maxthon didasarkan pada My IE, yang awalnya diciptakan oleh Changyou, seorang programmer Cina yang ingin menyesuaikan browser web Internet Explorer. Changyou diposting sebagian besar kode sumber untuk MyIE pada board sistem nya Buletin sebelum meninggalkan proyek pada tahun 2000. Chen terus berkembang My IE dan pada tahun 2002 merilis versi baru, My IE2. My IE2 tumbuh dengan cepat, dengan pengguna di seluruh dunia memberikan kontribusi plugin dan kulit, dan membantu dengan debugging. Itu namanya Maxthon pada tahun 2003.

Chen didirikan Mysoft International Limited di Hong Kong pada tahun 1999 untuk mendistribusikan browser MyIE. Pada tahun 2005 perusahaan menerima dana benih dari perusahaan modal ventura WI Harper Group dan Morten Lund, investor Skype pertama, dan Chen pindah perusahaan ke Beijing. Pada tahun 2006 Maxthon menerima investasi lebih lanjut dari AS yang berbasis perusahaan modal ventura Charles River Ventures.

Pada tanggal 10 April 2007, TechCrunch melaporkan bahwa Google telah menginvestasikan setidaknya US $ 1 juta di Maxthon ini dibantah pada hari berikutnya oleh Chen. Namun, dalam sebuah wawancara dengan Sina.com Portal Cina, Chen tidak menutup kemungkinan masa depan "kerjasama" antara dua bisnis.

Untuk download silahkan klik Download Maxthon 3 Portable

Maxthon adalah salah satu dari dua belas browser Microsoft disajikan pada tahun 2010 di BrowserChoice.eu, sebuah website yang memungkinkan pengguna dari Microsoft Windows yang berada di Wilayah Ekonomi Eropa untuk memilih browser default web mereka ingin untuk digunakan pada komputer mereka.

Share:

0 komentar:

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman

Blog Archive

Blog Archive