Hack Facebook dengan Keylogger

Sebelumnya telah saya share cara hack facebook dengan cara phising, sekarang saya membagi cara hack facebook dengan menggunakan Keylogger.


Keylogger merupakan sebuah perangkat baik perangkat keras atau perangkat lunak yang digunakan untuk memantau penekanan tombol keyboard. Sebuah Keylogger biasanya akan menyimpan hasil pemantauan penekanan tombol keyboard tersebut ke dalam sebuah berkas log / catatan / rekaman. Beberapa Keylogger tertentu bahkan dapat mengirimkan hasil rekamannya ke e-mail tertentu secara periodik.

Keylogger dapat digunakan untuk kepentingan yang baik atau bahkan bisa digunakan untuk kepentingan yang jahat. Kepentingan yang baik antara lain untuk memantau produktivitas karyawan, untuk penegakan hukum dan pencarian bukti kejahatan. Kepentingan yang buruk antara lain pencurian data dan password.

Keylogger yang berupa hardware besarnya seukuran baterai ukuran AA. Keylogger jenis ini dipasangkan pada ujung keyboard, sehingga mencegat data yang dialirkan dari keyboard ke CPU. Sementara itu, keylogger dalam bentuk perangkat lunak terpasang di dalam komputer dan bekerja secara tersembunyi. Cara sederhana untuk menghindari dampak adanya keylogger pada sistem operasi Microsoft Windows adalah dengan menggunakan fitur on-screen keyboard (osk.exe).


Caranya mudah, hanya ikuti cara di bawah ini :

Sebelumnya silahkan download softwareny disini Download Douglas Keylogger "


1. Setelah file download tersebut di extract, akan ada 2 folder : Folder DOUGLAS_EN dan Folder DOUGLAS_ES .

2. Hapus aja Folder DOUGLAS_ES, yang kita gunakan yaitu Folder DOUGLAS_EN, karena menggunakan bahasa Inggris. 

3. Langkah selanjutnya yaitu buka folder DOUGLAS_EN. Di dalam pasti ada 6 File dan 1 Folder DATA. 

4. Double klik pada file install.exe

5. Tunggu sampai proses selesai

Pastikan keylogger sudah terinstal, untuk menggunakan keylogger tinggal tekan tombol CTRL+ALT+SHIFT+F9 pada keyboard Anda.



Contoh : Misal Anda sedang facebookan, coba Anda logout dari Facebook Anda. Pastikan keylogger telah terinstal Di PC tersebut, terus coba Anda login kembali dengan memasukkan alamat email dan password facebook Anda. Lalu buka keylogger anda dengan menekan tombol CTRL+ALT+SHIFT+F9. Kemudian pilih READ INFORMATION, lalu masukkan password keylogger Anda. 


Selamat mencoba.


Share:

0 komentar:

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman

Blog Archive

Blog Archive