Cheat Engine 5.6.1 Free Download


Cheat Engine adalah sebuah alat open source yang didesain untuk membantu Anda dengan memodifikasi permainan sehingga Anda dapat membuat mereka lebih sulit atau lebih mudah tergantung pada preferensi Anda (misalnya: Cari yang 100hp terlalu mudah, coba bermain game dengan maksimal 1 HP), tetapi juga berisi alat lain yang berguna untuk membantu game debugging dan bahkan aplikasi normal.

Muncul dengan scanner memori dengan cepat memindai variabel yang digunakan dalam permainan dan memungkinkan Anda untuk mengubah mereka, tetapi juga dilengkapi dengan disassembler, debugger, assembler, speedhack, pembuat pelatih, langsung alat manipulasi 3D, peralatan sistem inspeksi dan banyak lagi.

Untuk pengguna baru dianjurkan untuk pergi melalui tutorial (Salah satu yang datang dengan Cheat Engine, Anda dapat menemukannya dalam daftar program Anda setelah menginstal) dan setidaknya langkah mencapai 5 untuk memahami dasar penggunaan Cheat Engine

Ini mencari masukan nilai-nilai oleh pengguna dengan berbagai macam pilihan seperti "Nilai Awal Unknown" dan "Penurunan Nilai" scan. Cheat Engine juga dapat membuat pelatih standalone yang berfungsi sendiri tanpa Cheat Engine. Cheat Engine juga dapat melihat memori dibongkar dari sebuah proses dan membuat perubahan untuk memberikan keuntungan pengguna seperti kesehatan tak terbatas, waktu atau amunisi. Ini juga memiliki beberapa alat manipulasi Direct3D, memungkinkan Anda untuk melihat melalui dinding, zoom in / out dan dengan beberapa konfigurasi lanjutan memungkinkan Cheat Engine untuk memindahkan mouse bagi Anda untuk mendapatkan tekstur tertentu ke tengah layar. Hal ini umumnya digunakan untuk membuat Aimbots.

Ukuran File : 4,4 Mb
Sistem Operasi : Windows 7, Vista, 2003, XP, 2000, 98, Linux

Free Download Cheat Engine silahkan klik disini
Share:

1 komentar:

arba mengatakan...

let's share our experiences..,
:)

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman

Blog Archive

Blog Archive