Mozilla Firefox Terbaru


   Benang merah yang berjalan di seluruh Mozila keyakinan kami bahwa, sebagai pengembangan sosial dan teknologi yang paling signifikan dari waktu kita, Internet adalah sumber daya publik yang harus tetap terbuka dan dapat diakses oleh semua. Dengan pemikiran ini, upaya kami akhirnya didorong oleh misi kami mendorong pilihan, inovasi dan online peluang.

Untuk mencapai tujuan ini, kami menggunakan proses, yang sangat transparan yang sangat kolaboratif yang menyatukan ribuan sukarelawan yang berdedikasi di seluruh dunia dengan staf kecil kami karyawan untuk mengkoordinasikan penciptaan produk seperti web browser Firefox. Proses ini didukung oleh Mozila Corporation, yang merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Mozilla Foundation nirlaba.

Pada akhirnya, komunitas Mozila, organisasi dan teknologi adalah semua terfokus pada satu tujuan " membuat Internet lebih baik bagi semua orang ".

Ini merupakan browser terpopuler di dunia saat ini, kelebihan dari Mozila Firefox adalah dalam hal kemampuan akses yang relatif lebih cepat & aman dari gangguan gangguan yang biasa kita temukan di internet, mampu memblok pop up & aktifitas spyware, juga dilengkapi fitur browsing dengan "multi tab".

Download Mozila Firefox klik disini
Share:

0 komentar:

Arba Wahyu Sejati. Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Rumah Visual Kami

Salam hangat dari penulis bagi para pembaca :)
Semoga bisa saling berbagi ilmu


Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Heroes Myspace Comments

Total Tayangan Halaman

Blog Archive

Blog Archive